SLEMAN - Detik-Detik pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahun 2019 sudah tinggal menghitung hari saja. Kegiatan yang rencana akan dibuka secara resmi pada 26 Februari 2019 ini direncanakan digelar selama 30 hari di Dusun Karanggawang Desa Mororejo, Kecamatan Tempel Kabupaten Sleman.

Berbagai persiapan sudah mulai dilakukan oleh anggota Kodim 0732/Sleman mulai kesiapan fisik dan non fisik demi kelancaran kegiatan TMMD. Salah satunya adalah peninjauan kondisi lapangan untuk mengetahui kondisi yang sesungguhnya sasaran pelaksanaan beberapa program TMMD.

Tak hanya dari anggota Kodim 0732/Sleman saja. Warga masyarakat Desa Mororejo pun sangat antusias menyambut kedatangan Tim TMMD Sengkuyung Kodim 0732/Sleman. Hal ini ditunjukkan dengan semangat warga masyarakat membersihkan lokasi lapangan tempat upacara pembukaan. Bersama-sama dengan anggota Kodim 0732/Sleman, warga bergotong royong menyiapkan lapangan upacara.

Kami sudah tidak sabar menunggu kedatangan Tim TMMD Kodim Sleman hadir di desa kami untuk membantu membangun dan memperbaiki sarana dan prasarana fisik dan non fisik di desa kami,” tutur Suparno, salah satu warga yang mengikuti kegiatan gotong royong.(Ds)
 
Top