SLEMAN - Kegiatan Minggu Militer yang dilaksanakan Minggu ke-4 pada setiap bulan bukan haya sekedar ganti pakean PDH menjadi Pakaian Dinas Lapangan (PDL) alias Pakaian Loreng. Tetapi, Minggu Militer membentuk disiplin dan mengembalikan Jati Diri Prajurit yang sebenar-benarnya.selasa 19 Februari 2019

Segenap Prajurit Tamtama, Bintara dan Perwira jajaran Kodim 0732/Sleman.
Kegiatan Minggu Militer pada hari keTiga tetap difokuskan pada materi Permildas sebagai bentuk pemeliharaan kemampuan dan tingkat keterampilan prajurit dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Usai kegiatan apel, dibawah Kepala staf Kodim 0732/Sleman Mayor inf Totok seluruh prajurit melaksanakan test denyut nadi, senam peregangan dan senam pemanasan. Selanjutnya, dengan formasi berbaris dibagi menjadi 3  kelompok Tamtama, Bintara,Pewira.

Kasdim Mayor Inf totok yang saat itu hadir berada didepan peserta Minggu Militer memerintahkan, agar tiap-tiap  prajurit harus melaksanakan latihan PBB dan merapikan perlengkapan.
Bagi  prajurit yang melaksanakan kegiatan dan meletakkan perlengkapannya dengan rapih, akan mendapatkan hadiah dari saya, tentunya sesuai dengan kriteria dan syarat yang sudah ditentukan”, ujar Kasdim.(Ds)
 
Top