SLEMAN - Babinsa Triharjo Serka M Yasro bertempat di wilayah binaannya Panggeran RT 01 RW 34 Desa Triharjo Kecamatan Sleman  melaksanakan kegiatan karya bakti serta memberikan bantuan bahan kontak guna membantu rehap Rumah bapak Agus seorang warga binaan Serka M Yasro yang penyandang difabel tidak mempunyai tangan kiri dan tidak mempunyai kaki kanan sejak lahir.

Apapun yang bisa dilakukan seorang Babinsa, akan dilakukan demi kebahagiaan warganya yang sangat membutuhkan. Pikiran demikian sudah sangat terpatri dalam sanubari Babinsa Triharjo Sleman Serka M Yasro. Ini sudah merupakan Tugas dan Tanggungjawabnya sebagai Bhayangkari Negara.

Upaya ini sebagai wujud kecintaan terhadap warga dan mengimplementasikan bahwa TNI adalah milik rakyat. TNI menyadari penuh bahwa kekuatan dibelakang yang sebenarnya adalah Rakyat. Rakyat adalah ibu kandung TNI, maka jangan sekali-kali menakuti dan menyakiti hati rakyat. Babinsa Triharjo tanpa banyak berpikir selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan semacam ini harus benar-benar diimplementasikan secara nyata dalam kehidupan sehari-hari demi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara. (Ds)
 
Top