TEMPEL - Anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara manunggal membangun desa (TMMD), Kodim 0732/Sleman Serda Hartono Selaku Babinsa melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) saat pra TMMD di Dusun Karanggawang Desa Mororejo , Kecamatan Tempel Kabupaten Sleman pada,rabu (20/02/19).
Sebagai bagian tugas pembinaan teritorial selain untuk menjaga kondusifitas di wilayah Binaan, Serda Hartono melaksanakan Persiapan Pembukaan TMMD sengkuyung tahun 2019 dengan membersihkan lapangan  bersama warga masyarakat karanggayam.

Di sela sela kegiatan melaksanakan komsos  Serda Hartono menyampaiakan tentang pentingnya menjaga kondusifitas wilayah, serta menghajak kepada para warga untuk mensukseskan Progam TMMD Sengkuyung  tahun 2019.
“Saya mengajak kepada warga semua mari kita secara iklas, penuh rasa tanggungjawab melalui gotong royong, kita mensukseskan Program TMMD sekarang ini, karena dengan TMMD hasilnya juga warga yang merasakan,” ujar Serda Hartono di tengah-tengah masyarakat.

Bpk Suprianto selaku Kepala Dukuh  Karangawang menyampaikan terima kasih atas kedatangan bapak TNI, semoga kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan guna menjaga kondusifitas di wilayah kampung kami, apa lagi akan dilaksanakan TMMD kami bersama warga siap mendukung demi suksesnya TMMD yang akan dilaksanakan di Dusun  Karanggawang , Desa Mororejo Tempel Kabupaten Sleman.(Ds)
 
Top