MAGELANG --- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXV Kodim 0705/Magelang Ny. Erma Kukuh memimpin serah terima jabatan ketua ranting di jajaran Cabang XXV, Jumat (22/02).

Pada kegiatan tersebut, Ketua Cabang XXV melepas Ny. Sudjarwanto yang sudah berakhir masa pengabdian dengan berakhirnya masa dinas suaminya. Selain itu juga dilaksanakan serah terima Ketua Ranting 12 Koramil Mertoyudan dan Ranting 14 Koramil Mungkid. Ny. Nursigit menduduki jabatan Ketua Persit KCK Ranting 12 dan selanjutnya Ny. Mashudi Pitoyo menempati posisi sebagai Ketua Ranting 14.

Dalam sambutannya, Ny. Erma mengatakan pergantian dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar. Pergeseran jabatan merupakan salah satu upaya dalam pembinaan organisasi.

Kepada Ny. Sudjarwanto, Ketua Cabang XXV mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang sangat bagus dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Ranting 20.

Walaupun secara organisasi Ny. Sudjarwanto sudah berhenti, namun Ny. Erma meminta agar jalinan komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan cendera mata kepada yang mengakhiri masa jabatn.
 
Top