JA.com, Tanahdatar (Sumatera Barat)--Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H.Yusmarli memberikan apresiasi kepada Tim Jaksa Masuk Sekolah /Madrasah (JMS/M), yang berlangsung di Mushalla MAN 2 Tanah Datar Lima Kaum Rabu (6/2).
"Dengan adanya Jaksa Masuk Sekolah, berarti mampu memberikan dorongan dan pembinaan karakter siswa sekolah/ madrasah, sehingga siswa sekolah/madrasah khususnya MAN 2 Tanah Datar tidak buta dengan hukum," kata Yusmarli Rabu (6/2) di Tanah Datar.
Dikatanya, materi yang disampaikan dalam kegiatan Jaksa Masuk Sekolah/Madrasah (JMK/M) tersebut dengan judul “Penyuluhan dan sosialisasi Tindak Pidana Narkotika dari Aspek Penuntutan”.
Nara Sumber yang menyampaikan materi dalam kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang hukum tersebut Tatang Hermawan dan Jaksa Fungsional masing-masing Andriani, Miki, dan Diki serta Kasubsi A. Bidang Intelijen Melhadi.
Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tanah Datar Tatang Hermawan kepada para siswa MAN 2 Tanah Datar, berpesan untuk selalu mengikuti aturan yang telah ditetapkan sekolah/madrasah dan Negara.
"Dengan mematuhi dan mentaati aturan tersebut dengan sendirinya terbentuklah karakter siswa yang baik," kata Tatang Hermawan, Rabu (6/2) di Tanah Datar.
Ia berharap kepada para siswa jangan sekali kali melanggar aturan, karena melanggar aturan itu pasti ada sangsi hukumnya.  Disamping itu ia juga mengingatkan jangan sampai ada siswa madrasah yang tersandung dengan penyalahgunaan narkoba karena narkoba itu sangat dibenci Allah SWT. (MG)

 
Top