JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat) Untuk memajukan Pariwisata Kabupaten Solok Selatan Pemerintah  Daerah itu terus mencari terobosan, kali dibawah pimpinan Wakil Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman lakukan kunjungan kerja ke Dirjen Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) dan Direktur Perencanaan dan Identifikasi Daerah Tertinggal (PIDT) serta subdit Pariwisata di Kantor Kemendes Jakarta Jum'at (8/2).

Kehadiran Wabup di Kantor Kemendes PDTT tersebut untuk audensi membahas percepatan pembangunan kabupaten Solok Selatan yang hari ini masih berstatus salah satu daerah tertinggal di Sumatera Barat.

Pada pertemuan tersebut, Abdul Rahman menerima arahan Direktur Jenderal (Ditjen) pembangunan daerah tertinggal (PDT) agar kabupaten yang dipimpinnya dapat mengembangkan potensi pariwisata
yang dimiliki  salah satunya yaitu, "Bumi Perkemahan atas Awan Camintoran."

Untuk pengembangan potensi pariwisata itu Ditjen PDT dan Pemkab Solok Selatan nantinya akan bekerja sama dengan GOERS untuk memasarkan pariwisata di Solok Selatan.

GOERS adalah sebuah aplikasi yang berisikan agenda kegiatan seputar Jakarta pada agenda agenda itulah nanti dapat diinformasikan tempat tempat wisata yang bisa dikunjungi. Disitu juga dapat disampaikan pemasaran paket pariwisata sebuah daerah, disamping objek objek wisata yang diinginkan .*(s u d i r )
 
Top