JA.com, Agam (Sumatera Barat)--Bupati Agam Dr. H. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah menghadiri pembukaan Fun Adventure RCT-HHT Exploring Ngarai Sianok 2020, di Kawasan Jam Gadang, Bukittinggi, Minggu (1/3).

“Kegiatan ini akan menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk datang berkunjung ke objek wisata yang ada di Sumbar, khususnya untuk menikmati pemandangan alam Ngarai Sianok,” ujar Indra Catri.

Menurut Bupati Agam kegiatan sports tourism seperti ini hendaknya bisa dilaksanakan secara berkelanjutan. Selain untuk berolahraga, juga mempererat silaturahmi dan memperkenalkan tempat-tempat wisata kepada semua orang, sehingga menarik wisatawan untuk berkunjung ke objek wisata.

“Ditambah lagi peserta yang mengikuti kegiatan ini bukan hanya berasal dari Sumatera Barat saja, tetapi juga dari provinsi lain bahkan mancanegara,” ujarnya.

Bupati Agam berharap agar masyarakat dan semua pihak terkait bersama-sama untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan seperti ini. “Kegiatan sports tourism seperti ini akan mengangkat dan memajukan pariwisata yang ada di daerah kita,” tutupnya.
* Pandu *
 
Top