JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto tak bosan bosanya memberikan himbauan dan sosialisasi terkait merebaknya wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid 19).

Kapolres bersama Wakapolres, Kasat, Kabag mendatangi stasiun radio Kominfo, radio "SARUGA" (Saribu rumah gadang) dan menggelar siaran langsung dan menyampaiakan maklumat Kapolri tentang pencegahan Caronavirus ( Covid 19) di Kab Solok Selatan.Senin (24/3).

Kapolres AKBP Imam Yulisdianto menyampaikan maklumat Kapolri mengenai pencegahan CoronaVirus (Covid 19).Khususnya di Kabupaten Solok Selatan.

Selain Itu,di Live tersebut Kapolres Solsel juga menyampaikan akan dibuat posko terpadu yang mana Posko tesebut berfungsi  akan melaksanakan pengecekkan suhu dan kesehatan bagi masyarakat yang masuk ke Kabupaten Solok Selatan.

Karena Solok Selatan salah satu alternatif jalan Sumbar Jambi (Kerinci) maka untuk itu dilakukan pencegahan masuknya Corona Virus di Kabupaten Solok selatan.

Tiada kata menyerah ditubuh Polisi Polres Solok Selatan hari itu juga Kapolres bersama Wakapolres juga menggandeng ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Solok Selatan untuk terjun langsung ke masyarakat untuk menyampai  kan kasus yang terjadi saat ini.

Kapolres Solok Selatan bersama Ketua MUI melakukan penyemprotan Disinfektan guna antisipasi Virus Corona (Covid 19) di pusat Ibu Kota Padang Aro sekitarnya.

* man *
 
Top