JA.com, Agam (Sumatera Barat)--Bupati Agam Dr. Indra Catri mengunjungi Alfajri Maulana (14), warga Pincuran 7, Jorong II Balai Ahad, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Minggu 8 Maret 2020. Alfajri yang akrab dipanggil Aji, mengidap kanker tulang di kaki kananya. Kini, kondisi Aji kian memprihatinkan.

“Atas nama Pemkab Agam, Kami turut prihatin atas penyakit yang diderita aji,” ucap Bupati Agam Indra Catri saat menjenguk Aji di kediamannya.

Indra Catri menyebut, Pemkab Agam akan memberikan perhatian khusus dengan memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan dalam pengobatan penyakit Aji.

“Kami juga akan mengutus dokter khusus untuk mengecek dan mengontrol kondisi Aji,” tambahnya.

Sementara itu, ayah Aji, Khaidir mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkab Agam, khususnya Bupati Agam Indra Catri yang telah meluangkan waktunya datang langsung melihat kondisi Aji.

“Terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Semoga perhatian dan bantuan ini dapat membantu dalam pemulihan kondisi anak kami,” harap Chaidir.

Menurut Khaidir, penyakit yang diderita Aji merupakan penyakit Naosteosarcoma. Penyakit ini umumnya banyak menyerang remaja dan anak-anak.

Aji merupakan anak ketiga dari Khaidir dan Halimah. Sebelum didiagnosa, Aji sedang menempuh pendidikan di Pondok Pesantran di Padang.


* Pandu *
 
Top