"Sekda Adlisman : Tetap Akan Jadi Agenda Tahunan Daerah"

 JA.com, DHARMASRAYA (Sumatera Barat)--Gand Final Paralayang Trip of Indonesia (TROI) tahun 2019 yang digelar di Taman Aero Sport Bukit Tambun Kabupaten Dharmasraya sejak 5 Desember lalu, resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman. Acara closing ceremony Paragliding TROI ini dilaksanakan di Auditorium Dharmasraya, Ahad (08/12), dan ditandai dengan penyerahan medali dan hadiah kepada para pemenang, untuk sejumlah kategori yang dipertandingkan. 

Sekda mewakili Bupati pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah bekerja keras demi mensukseskan acara ini. 

"Alhamdulillah, berkat kerja keras dan kerjasama yang baik, kegiatan ini berjalan lancar dan sukses," ujar Sekda.

Sekda juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh atlit dan official baik dari nasional maupun internasional yang telah ikut berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Serta kepada seluruh masyarakat yang telah ikut serta memeriahkan Kejuaraan Paralayang Trip of Indonesia Seri 5 ini.

Melihat minat dan animo komunitas paralayang di seluruh Indonesia, sebut Sekda, Pemkab Dharmasraya akan menjadikan kegiatan ini menjadi agenda tahunan. "Tentunya dengan memperbaiki sarana dan prasarana menuju Bukit Tambun ini. Apalagi selama kegiatan TROI dilaksanakan, mulai pembukaan sampai penutupan dalam kondisi hujan, sehingga jalan menuju akses landing area tidak bisa dilewati mobil kecil. In syaa Allaah, ini akan menjadi perhatian kita ke depan," tukas Sekda.

Dengan menjadikannya sebagai agenda tahunan, Sekda berharap, kegiatan ini dapat membantu dalam memajukan pariwisata Kabupaten Dharmasraya ke depan.

Turut hadir dalam closing ceremony tersebut Asisten Deputi Kementerian Pemuda dan Olahraga, pengurus FASI Pusat, Pengurus KONI, Ketua FASI Dharmasraya, dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.Suhardi
 
Top