JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)-- Pada penghujung tahun 2019, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan SIK MH menerima penghargaan Pelopor perubahan pembangunan Zona Integritas ( ZI ) - WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) dari Kementrian
Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menpan RB Tjahyo kumolo di hotel bidakara Jakarta, Selasa (10/12).

Penghargaan yang diberikan ini berdasarkan penilaian dengan indikator tertentu dan yang dianggap mampu menjalan birokrasi bersih, akuntabel dan berorientasi pada pelayanan publik berkualitas.

AKBP Dony Setiawan menyampaikan banyak syukur atas penghargaan tersebut, penghargaan dimaksud, terima pada saat ia memimpin Polres Solok Kota karena berhasil membawa Polres Solok Kota memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat di Kota Solok, ZI-WBBM tak lepas dari upaya seluruh personel dalam melayani masyarakat.

Paling menonjol, lanjut AKBP Dony Setiawan SIK MH tentunya pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti pelayanan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM).

"Insya Allah apa yang telah saya lakukan pada saat menjabat Kapolres Solok Kota akan kita lakukan juga di Polres Payakumbuh dengan dukungan semua personil di Polres Payakumbuh," katanya.


Sementara itu, Waka Polres Payakumbuh Kompol Arie Sulistiyo Nugroho SIK mengatakan, penghargaan yang diterima oleh Kapolres Payakumbuh dari Kementerian PAN RB merupakan suatu kebanggaan bagi personil Polres Payakumbuh.

"Kami semua pejabat utama serta semua personil akan selalu mendukung setiap kebijakan kebijakan yang dibuat oleh Pak Kapolres untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Kami yakin dibawah kepemimpinan Pak Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan SIK MH pencapaian seperti di Polres Solok akan tercapai pula di Polres Payakumbuh," demikian Kompol Arie Sulistyo Nugroho. (Farhan)
 
Top