JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--DPRD Kota Payakumbuh hearing alias rapat dengar pendapat dengan wartawan Luak Limopuluah (Payakumbuh-Lima Puluh Kota), Jumat (6/11) di ruang rapat paripurna DPRD setempat, kawasan Koto Nan Ampek, Payakumbuh Barat.

Tidak tanggung-tanggung, hearing tersebut dihadiri langsung oleh tiga orang pimpinan dewan. Tidak itu saja, juga dihadiri langsung oleh Sekwan Api Jaya dan stafnya Jupiter, dan Gusmardi.

Rapat dengar pendapat itu dipimpin langsung Ketua DPRD Payakumbuh Hamdi Agus, ST, didampingi Wakil Ketua DPRD Wulan Denura,S.ST dan Armen Faindal, SH.

Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota-red) diwakili Sekretaris BW Meddy Sulhendi (wartawan Surat Kabar Harian Rakyat Sumbar) mengapresiasi langkah DPRD Payakumbuh mengundang wartawan melakukan hearing untuk membahas kerja sama DPRD Payakumbuh kedepan.

“Kita para awak media memenuhi undangan hearing dengan DPRD Payakumbuh, tujuannya untuk membangun kembali kerja sama antara DPRD Payakumbuh dengan para awak media,” katanya.

Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Luak Limopuluah, Rino Chandra mengatakan, kerja sama awak media bisa terjalin kembali.

"Kita apresiasi DPRD Payakumbuh yang mau mengajak kami hearing. Padahal sebelumnya kami yang minta untuk hearing itu. Kami minta perhatian terkait media online untuk kedepannya," kata Rino Chandra.

Ketua DPRD Hamdi Agus, yang memimpin hearing tersebut berjanji bakal menindaklanjuti hasil hearing yang berlangsung sekarang ini.

Wakil Ketua DPRD Wulan Denura, dikesempatan yang sama, apa yang dibahas sekarang ini, kita tampung dan setelah ini, kami akan rapat kembali untuk melanjutkan langkah-langkah yang akan ditempuh agar kerjasama para awak media dengan DPRD kota Payakumbuh dapat terakomodir dengan baik.

Wakil Ketua Armen Faisal mengatakan, hearing dengan wartawan itu sangat penting sekali. Karena marwah wartawan cukup tinggi. (Farhan)
 
Top