JA.com, Tanahdatar (Sumatera Barat)--Video profil Tanah Datar dinyatakan sebagai juara I, pada sesi lomba Apkasi Film Festival 2019 kategori Video Profil Daerah yang diselenggarakan dari tanggal 3 s/d 5 Juli 2019, di Jakarta Covention Centre, kemarin.

Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTSP Naker) Tanah Datar melalui Kabid Penanaman Modal Dodi J usai acara menyampaikan berita ini melalui pesan whataspp.

"Alhamdulillah, saat penutupan acara sekaligus pengumuman pemenang bebagai lomba, video profil Tanah Datar dinyatakan sebagai juara I dan sebelum Kadis PMPTSP Naker Zarratul Khairi menerima piagam penghargaan sempat diputar ulang di depan tamu kehormatan dan peserta lain dari seluruh Indonesia,” tulis Dody J dalam wa nya.

Terpisah, Bupati Tanah Datar  Irdinansyah Tarmizi turut memberi apresiasi atas prestasi ini. “Selamat buat tim humas,” sampainya melalui grup whatsapp.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja dengan baik. “Selamat buat kawan-kawan atas ide, kreatifitas dan karyanya semoga dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan,” kata Yusrizal.

Sekedar diketahui, Video Profil Tanah Datar menjelaskan data-data dasar, potensi, destinasi wisata, keindahan alam, adat dan budaya serta program unggulan selaras dengan RPJMD Tanah Datar di bawah kepemimpinan bupati Irdinansyah Tarmizi dan Wakil Bupati Zuldafri Darma menuju Tanah Datar yang madani, sejahtera dan berbudaya berlandaskan Adat Basandi Syara’ Basandi Kitabullah. (MG)
 
Top