JA.com, Payakumbuh (Sumatera Barat)--Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Payakumbuh, gelar rapat koordinasi pengurus tingkat kota, kecamatan dan kelurahan, di Balairuang Rumah Dinas Walikota Payakumbuh, kemarin.

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Payakumbuh Ny. Henny Yusnita Riza Falepi mengatakan, jajaran pengurus BKMT akan segera menyempurnakan kepengurusan BKMT pada tingkat kecamatan dan kelurahan.

"Saya minta bidang organisasi mempercepat terbentuknya kepengurusan tingkat kecamatan termasuk disejumlah kelurahan sebagai percontohan. Kita targetkan pada September, BKMT Kecamatan bisa kita lantik," harap Ny. Henny Riza Falepi.

Dikatakannya, untuk kelurahan yang sudah terbentuk BKMT harap diberikan ke pihaknya yerjait susunan pengurusnya lengkapnya. Tujuannya, agar nanti sekalian dilantik.

"Kita terus mengirim delegasi mengikuti wirid bulanan BKMT Provinsi yang juga bergiliran disetiap kabupaten dan kota, paling tidak satu bus jamaah selalu kita utus," terang Ny. Henny.

Tak hanya kajian, BKMT Kota Payakumbuh juga akan menyasar kegiatan pemberdayaan ekonomi melalui pendirian Koperasi Syariah BKMT.

"Salah satu program strategis kita adalah mendirikan koperasi syariah BKMT, dimana keanggotaannya terdiri dari pengurus BKMT yang ada baik di Kota, kecamatan dan juga kelurahan, mohon doanya, hal.ini bisa segera terealisir," tutupnya. (Farhan)
 
Top