JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Selatan Yulian Efi mewakili Bupati Muzni Zakaria melantik Direktur PDAM Solok Selatan masa bakti 2919 -2023 di aula kantor camat Sungai Pagu Senin (15/7).

Sekretaris Daerah dalam sambutan mengatakan, Kepada saudara Ridwan selaku Direktur PDAM Tirta Seribu Sungai yang baru saja dilantik, hendaknya dapat melakukan perbaikan pada perusahaan yang saudara pimpin.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) akhir akhir ini banyak mendapatkan kritikan baik itu dari konsumen maupun dari masyarakat seperti tidak lancarnya pasokan air pada konsumen, sebagian sumber air masih ada yang keruh sewaktu hujan" ini merupakan tugas berat pada pimpinan.

Untuk itu kedepannya saudara tentu segera melakukan perbaikan, baik di internal maupun eksternal." sebut Yulian Efi.

Jalin komunikasi yang baik dengan semua karyawan agar perusahaan daerah ini dapat melayani konsumen lebih baik lagi.

Kepada seluruh karyawan PDAM Tirta Seribu Sungai bekerjalah dengan sepenuh hati agar pelayanan pada masyarakat dapat berjalan dengan baik."tutup Yulian Efi.

Hadir dalam kesempatan itu camat Sungai Pagu, Rolli Ammar,Kabag Ekonomi Setda Solok Selatan,tokoh masyarakat, seluruh karyawan PDAM Tirta Seribu Sungai Solok Selatan serta undangan lainnya. (sudir)*.
 
Top