JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Winda Huswatun Hasanah raih medali emas pada Olimpiade Olahraga Siwa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Sumatera Barat baru baru ini.

 Peraih medali emas pada cabang lompat jauh itu nantinya akan melanjutkan pertandingan ketingkat Nasional yang akan diadakan di Aceh Darussalam,hal tersebut di sampaikan kepala sekolah SMAN 4 Solok Selatan diruang kerjanya Sabtu (27/7).

Dikatakan Neldison,disamping memperoleh medali emas dan Tabanas pada laga tingkat Provinsi sekolah juga memberikan reward SPP untuk satu tahun serta uang pembangunan digratiskan,'sebutnya.

"Kami dari sekolah telah menggratiskan SPP dan uang pembangunan untuk satu tahun".

Siswa SMAN 4 Solok Selatan yang meraih prestasi olahraga pada O2SN tahun 2019 termasuk atas nama Adi Fadhila dan Suci Pransiska Putri untuk lari 100 meter juga memperoleh medali emas dan sekolah tetap memberikan penghargaan, SPP dan uang pembangunan digratiskan, tambah Neldison.

Bagi siswa yang telah berprestasi pada O2SN tingkat provinsi selanjutnya akan berlaga ditingkat Nasional tanggal 24 Agustus yang akan digelar di Aceh sebagai guru pendamping Frandi Kurnia Almata,' sebut Neldison mengakhiri. (dirman)*.
 
Top