WINDUSARI Mgl - Kedatangan Danramil bersama Anggota Koramil disambut langsung oleh Polsek Windusari.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 04/Windusari mengatakan, hari ini kita berbahagia bersama berkaitan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini.

“Di usianya yang ke-73 ini Kepolisian Republik Indonesia semakin profesional kemudian semakin modern dari segi pelayanan, kemudian dari segi kinerja nya juga lebih terpercaya atau meningkatnya kepercayaan dari masyarakat kepada kepolisian” ujarnya.

Kapten Adi menambahkan , Sinergitas TNI Polri yang selama ini sudah sangat baik, tak kalah penting tentunya, terutama di wilayah hukum Polsek Windusari lebih ditingkatkan. Sehingga TNI dapat mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban imbuhnya.

“Saya selaku Komandan Koramil beserta jajaran anggota Koramil 04/Windusari mengucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara ke-73 tahun 2019”, ucapnya.

Kedepannya Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Windusari semakin maju dari segala bentuk pengamanan serta Pengayoman kepada masyarakat, juga pengungkapan berbagai kasus dengan baik jelas Kapten Adi Sanyoto Komandan Koramil 04/Windusari.

Kapolsek Windusari Iptu Irfan Melalui Aiptu Sumarso mengatakan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada komandan Koramil dan seluruh anggota koramil 04/Windusari di mana pada siang ini mengejutkan dan mengharukan kedatangan komandan dan rekan rekan dari Koramil Windusari untuk mengayu Bagio mengucapkan selamat kepada polri khususnya Polsek Windusari
Aiptu Sumarso berharap hubungan kerja sama yang sudah harmonis ini bisa terus berlanjut baik ditingkat unsur pimpinan maupun seluruh anggota, baik TNI maupun Polri.
 
Top