Bandongan,       - Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 73 oleh Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, kepada Kapolsek Bandongan beserta Anggota sebagai bentuk wujudkan kekompakan dalam menunaikan tugas untuk mengayomi Warga Masyarakat. Rabu (03/07).

Pemberian selamat HUT Bhayangkara ke 73 yang dilakukan oleh pelda Winoto mewakili Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, pada pukul 09.00wib diterima langsung Kapolsek Bandongan Iptu Sukardiyana dengan anggota polsek Bandongan.kedatangan Anggota Koramil 03/Bandongan ke Polsek guna mengucapkan selamat ulang tahun kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke 73 dilanjutkan pemberian Tumpeng oleh Anggota Koramil secara simbolis, sudah menjadi Tradisi bagi Instansi Koramil dan Polsek Bandongan, sebagai bentuk menciptakan sinergitas yang lebih solid,"Terang Pelda Winoto selaku Batuud 03/Bandongan.

Kapolsek Bandongan, menyampaikan rasa terimakasih kepada Danramil 03/Bandongan beserta jajaranya, yang senantiasa memberikan perhatian kepada kami, dalam hal ini Polsek dan jajaranya, untuk memberikan ucapan selamat kepada kami, "mudah - mudahan dengan ucapan selamat hari Bhayangkara, tercipta keselarasan antara TNI - POLRI dalam membangun kebersamaan dalam tugasnya"Terang Iptu Sukardiyana sebagai Kapolsek Bandongan.

Brigadir Irvandiansyah (34) salah satu anggota Polsek Bandongan, mengaku sangat kaget dan terkejut, disaat personil Koramil menggruduk kantor polsek, dengan tidak lain untuk memberikan ucapan," selamat hari Bhayangkara kepada kami," imbuh pria asli Kelurahan Cacaban tersebut.

Kami sangat bangga dengan pemberian selamat HUT Polri kepada kami, dari anggota Koramil 03/Bandongan, yang sudah memberikan kejutan kepada Polsek Bandongan, membuktikan bahhwa Koramil bersama Polsek Bandongan, tetap kompak dan solid untuk mengamankan negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta mampu bekerja sama dengan baik dan tetap  saling membantu dalam tugas," imbuhnya.

Ditempat terpisah, Kapten Chb Marsiyo, selaku Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 73, semoga dengan hari jadinya, pengayom masyarakat ini, menjadikan tambah jaya serta bisa memberikan pelayananan yang terbaik untuk masyarakat dan  semoga soliditas yang terbina ini, antara Koramil dengan Polsek kedepanya tetap diiringi dengan Sinergitas TNI - POLRI, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat Bandongan pada umumnya.

" Selamat Hut Bhayangakara ke 73 dalam menjaga dan mengayomi warga Masyarakat semakin baik.( Gnw).
 
Top