JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha, diwakili Kasdim Mayor Inf Ridwan hadiri Forum Dakwah dan Yasinan se Sumatera Barat, di Gelanggang Olah Raga Muhammad Yamin Kubu Gadang, Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh, Minggu (21/1/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Yasin Mesjid Istiqlal Kelurahan Labuh Basilang Kota Payakumbuh tersebut turut dihadiri Kepala BKD Sumatera Barat Ahmad Zaky S.sos mewakili Gubernur, jajaran Forkopinda Payakumbuh dan diikuti seluruh jemaah yasinan se-sumatera Barat.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha melalui Kasdim Mayor Inf Ridwan menucapkan terimakasih atas undangan yang diberikan, mewakili Dandim dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan keagamaan yang dikemas dalam Dakwah Yasin Provinsi Sumatera Barat tersebut.

Kegiatan yang menurut laporan ketua penyelenggara diikuti lebih kurang 2000 jemaah yasinan se-Sumatera Barat tersebut membuktikan tingginya minat warga muslim yang ada di Sumatera Barat, untuk melaksanakan kegiatan ibadah.

"Atas nama pribadi dan mewakili Dandim 0306/50 Kota, Saya menyambut baik kegiatan seperti ini, tentunya akan menguatkan ukhuwah islamiah Kita, memperat tali silaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan antar sesama umat islam," demikian Mayor Inf Ridwan.

Sementara itu, Ketua Panpel kegiatan Dakwah Yasinan se-sumatera Barat Serka Taufik Lubis yang merupakan anggota Kodim 0306/50 Kota menyebutkan, kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama dari seluruh forum dakwah yasinan Sumatera Barat dan dukungan dari Pemerintah Kota Payakumbuh.

"Semoga kegiatan yang Kita laksanakan hari ini mendapatkan ridho dari Allah SWT, dimana membaca Surah Yasin karena Allah Taala, keutamaannya banyak, salah satunya melancarkan niat dan hajat. Terimakasih juga kepada semua jemaah yang hadir," demikian Serka Taufik Lubis. (Flo)
 
Top