JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Upaya mengedepankan kebersamaan dalam peningkatan sinergitas, konsolidasi dan koordinasi Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Payakumbuh gelar kegiatan touring sinergitas dengan menggunakan sepeda motor. Minggu (21/1/2024).

Para peserta mengambil star di depan Kantor Balai Kota Payakumbuh Jl Veteran No 70 Balai Baru, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, dan finish di Mako Denzipur 2/PS Jl Padang Mangatas, Mungo, Kecamatan Luhak Kabupaten Limapuluh Kota.

Kegiatan tersebut, di ikuti oleh Pj Walikota Payakumbuh Jasman, Sekda Rida Ananda, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha diwakili Mayor Inf Zul Padri beserta jajarannya, Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari beserta jajaran, Danyon 131/Brs Letkol Inf Andit Franata beserta jajaran, Dandenzipur 2/PS Mayor Czi Falix Monanda Surbakti beserta jajaran
dan Kepala SKPD di lingkup Pemerintahan Kota Payakumbuh.

Dandim 0306/50 Kota melalui Mayor Inf Zul Padri mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memelihara silaturahmi antar unsur pimpinan hingga anggota di wilayah Kota Payakumbuh mulai dari TNI-Polri, Pemerintah Daerah hingga stakeholder terkait.

"Selain menjalin silaturahmi antar instansi, juga meningkatkan sinergitas, konsolidasi dan koordinasi dalam memelihara dan menjaga keamanan serta keutuhan wilayah khususnya Kota Payakumbuh," demikian Mayor Inf Zul Padri.

Ia beserta jajaran berharap, kegiatan itu dapat rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta Stakeholder terkait dalam menciptakan kondusivitas wilayah khususnya Kota Payakumbuh yang aman dan damai. (Flo)
 
Top