JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Nilmaizar tokoh bola Nasional sambangi Pokan Sotu, Nagari Barulak, Kecamatan Tanjuang Baru, Sabtu (20/01/2024). Ia datang dalam rangka silaturahmi dengan pengunjung pasar.

Masyarakat dan pengunjung pasar Barulak sangat antusias menyambut kedatangan Tokoh Bola Nasional tersebut. Terbukti, ia dikerumuni banyak warga. Ada yang sekedar minta foto bareng dan lainnya.

Af Jaka (57) kakak kandung Nilmaizar mengatakan, kedatangan Nilmaizar adalah dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Nagari Barulak dan pengunjung pasar.

"Jorong Aur, Nagari Barulak adalah tanah leluhur Kami. Selama ini, banyak masyarakat yang tidak tahu, untuk itu Kami datang," kata  Af Jaka, Sabtu (20/01/2024).
Salah seorang warga Barulak Kasnel (58) mengaku tersanjung atas kunjungan Nilmaizar dan rombongan. Betapa tidak, para pedagang bersyukur, sebab, Nilmaizar banyak belanja di pasar ini.

"Beliau kan putra Aua, Barulak, juga saat ini ikut caleg dari Partai Nasdem untuk DPR-RI. Kami, sudah jelas akan memilihnya. Mudah-mudahan Pak Nilmaizar bisa duduk di Senayan nanti. Mari sama Kita doakan," kata Kasnel yang di amini Inok, Hendri Bocet dan sejumlah pengunjung pasar lainnya. (MG)
 
Top