JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Dalam rangka meningkatkan Keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Kapolsek Tanjuang Baru, Kabupaten Tanah Datar Iptu Afrizal bersama anggota, sambangi masyarakat Nagari Barulak, Rabu (03/01/2024).

"Ini adalah kegiatan rutin Kita turun langsung ke masyarakat. Disamping meningkatkan hubungan silaturrahmi juga Kita membawa pesan Kamtibmas," kata Iptu Afrizal, Rabu (03/02/2924) di Kantor Walinagari Barulak.

Didampingi Aipda Rinaldi dan Kanit Reskrim Bripda Indra Fardi terpenting saat ini adalah pesan terkait cuaca belakangan ini yang kurang bersahabat.

"Kita menghimbau warga agar senantiasa waspada terhadap bahaya longsor dan sejenisnya," himbau Iptu Afrizal yang diamini Bhabinkamtibmas Barulak Bripka Amri.

Sementara itu, Walinagari Barulak, Kecamatan Tanjuang Baru Azisman Dt Sati Nan Panjang mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolsek Tanjuang Baru bersama jajarannya.

"Terimakasih atas perhatian ke nagari Kami. Kedepan Kita tingkatkan lagi hubungan silaturrahmi," katanya didampingi Kaur Pembangunan R Dt Mangiang Sati.

Terpisah, Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar Zulli Rustam mengapresiasi kinerja Kapolsek beserta jajarannya selama ini, yang senantiasa membawa pesan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Selain itu, Zulli Rustam juga mengapresiasi Walinagari beserta jajaran, yang selama ini juga telah berupaya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Barulak,  termasuk himbauan waspada terhadap longsor dan sejenisnya.

"Terimakasih Bapak Kapolsek Tanjuang Baru beserta jajarannya, dan Bapak Walinagari Barulak beserta jajaran. Semoga kedepan Nagari Barulak terhindar dari hal negatif yang tidak tidak Kita inginkan," Simpul Zulli Rustam. (MG)
 
Top