JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM melepas keberangkatan 48 orang Jamaah Umrah se Kab Tanah Datar dari AET Travel Internasional di Indojolito, Sabtu (20/01/2024) di gedung Indojolito Batusangkar.

"Hari ini Saya sangat bersyukur karena berkesempatan langsung untuk melepas keberangkatan Bapak dan Ibuk untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah bersama AET Travel Internasional. Ini juga membuktikan, bahwa kesejahteraan masyarakat Tanah Datar cukup baik dan mempertegas survei IPM Tanah Datar yang merupakan terbaik di Sumatera Barat," kata Bupati Eka Putra, Sabtu (20/01/2024) di Indojolito, Batusangkar.

Kepada para jamaah Bupati Eka Putra mengingatkan agar selama menjalankan ibadah umrah agar selalu mengikuti arahan dari pembimbingnya.

"Disana akan banyak hal yang kita temui, akan banyak diperlihatkan kepada kita kebesaran dan kekuasaan Allah. Untuk itu, niatkan dari sekarang kita kesana hanya untuk pergi beribadah, ikhlas dan jangan suka melawan dalam hati. Jika tidak, maka bapak dan ibuk akan rugi sendiri," ujarya.

Dikatakan, keadaan cuaca disana tentu berbeda, sehingga para jamaah harus bisa menjaga kesehatannya selama menjalankan ibadah umrah.

"Selalu jaga kesehatan dan kekompakan selama di Tanah Suci. Ingat, 48 orang yang akan berangkat inilah keluarga kita disana. Kami akan selalu mendoakan bapak dan ibuk diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah umrah nantinya," kata Bupati Eka Putra.

Lebih lanjut, kepada pihak AET Travel Internasional, Bupati Eka juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah memfasilitasi masyarakat Tanah Datar menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah.

"Semoga AET Travel Internasional terus berkembang dan kepercayaan masyarakat bertambah tinggi, sehingga jamaah akan bertambah banyak," tukasnya.

Kepala Cabang AET Travel Internasional Tanah Datar Yusrizal mengatakan bahwa 48 orang jamaah umrah asal Tanah Datar ini akan berangkat ke Tanah Suci pada bulan Februari.

"Sejak berdiri di Tanah Datar pada tahun 2015 yang lalu, AET Travel Internasional sudah memberangkatkan ribuan jamaah asal Tanah Datar dan saat ini AET Travel Internasional juga sudah memberangkatkan jamaah setiap bulan. Ini kabar baik bagi masyarakat, karena kapanpun mereka ingin pergi kami siap memfasilitasi," jelasnya. (MG)
 
Top