JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha mewakili keluarga besar Kodim 0306/50 Kota mengucapkan Dirgahayu ke 39 Korem 032/Wira Braja. "Karya Basamo Untuk Nagari"

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Dandim melalui akun resmi Kodim 0306/50 Kota.

"Semoga dengan bertambahnya usia Korem 032/Wira Braja, prajurit TNI semakin maju dan jaya ke depannya serta semakin meningkatkan Bakti untuk Negeri khususnya di Negeri Ranah Minang," katanya.

Dikatakan, momentum hari jadi Korem 032/Wbr ke 39 ini bakal dijadikan semangat dan digelorakan kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 0306/50 Kota agar lebih semangat dalam menunaikan Dharma Bhaktinya kepada masyarakat.

Kemudian, kepada jajarannya ia menekan untuk meneguhkan integritas dan menjaga citra institusi TNI di mata masyarakat. Hal itu dapat diimplementasikan melalui ketaatan pada aturan dan nilai-nilai etika, untuk membangun citra positif sebagai penjaga pertahanan negara.

"Peringatan HUT Korem 032/Wbr ke 39 tahun ini kita jadikan momentum untuk lebih semangat menunaikan tugas di tengah masyarakat. Kodim 0306/50 Kota secara khusus harus bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat. Mari kita jaga marwah TNI sebagai Tentara Rakyat dengan senantiasa membantu kesulitan dan menjadi solusi permasalahan rakyat," demikian Letkol Inf Adri Asmara Yudha. (MG)
 
Top