JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Pemerintah Daerah bercita-cita menjadikan Tanah Datar kabupaten madani dan kabupaten pencetak anak-anak yang hafizh dan hafizah Al Qur'an, dengan berbagai program unggulan, salah satunya Program Unggulan (Progul) Satu Rumah Satu Hafizh/Hafizah dan itu telah diwujudkan dengan pemasangan stiker di rumah-rumah masyarakat yang sudah ada hafizhnya.

“Kami mohon dukungan Bapak/Ibuk semua masyarakat Tanah Datar dan mohon do’anya bersama. Do’akan Kabupaten Tanah Datar lebih baik lagi kedepannya, do’akan agar cita-cita mulia Tanah Datar madani dengan berbagai progul daerah dapat terwujud," kata Bupati Eka Putra ketika melepas jamaah Umroh Tanah Datar di Gedung Indo Jolito Batusangkar, kemarin.

Ia mengucapkan selamat kepada jamaah umroh yang akan berangkat menunaikan ibadah ke tanah suci Makkah Al Mukarramah. "Semoga lancar dalam melaksanakan rangkaian ibadah selama palaksanaan umroh, dan ibadahnya diterima oleh Allah.SWT dan kembali ke tanah air dengan sehat walafiat," ucapnya.

Eka Putra berpesankan agar jamaah selalu menjaga diri, jaga kesehatan, apalagi saat ini cuaca di Mekkah cukup dingin. "Siapkan segala sesuatu termasuk obat-obatan, ikuti arahan pemandu umroh, patuhi aturan keimigrasian, perbanyak berserah diri kepada Allah.SWT dan beribadahlah dengan khusuk dan tenang," pesannya.

Kepada PT.AET Travel Internasional Cabang Batusangkar, Bupati Eka Putra juga berpesan untuk selalu istiqomah dalam memberangkatkan jamaah umroh, menyampaikan niat jamaah untuk beribadah ke Mekkah.

Sekedar diketahui, keberangkatan jamaah umroh ini dibagi dua. Ada yang berangkat 10 Januari dan ada yang berangkat 24 Januari 2024. Nantinya, juga ada yang berangkat jamaah full Ramadhan. Jumlahnya 126 orang. (MG)
 
Top