JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra gelar Muhasabah pergantian tahun baru 2023-2024 di Gedung Indojolito belum lama ini.

"Muhasabah atau Introspeksi Diri perlu dilakukan untuk melahirkan langkah-langkah dalam upaya menjadikan Kabupaten Tanah Datar lebih baik lagi," katanya.

Ia, mengucapkan rasa terima kasihnya atas segala bentuk kerjasama semua pihak yang telah berkerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat Luhak nan Tuo selama ini.

"Alhamdulillah, tahun 2023 sudah dilewati bersama, tentu dengan beberapa tantangannya, tidak akan melemahkan dalam memberikan pelayanan yang terbaik ke Masyarakat Tanah Datar," ujar Bupati Eka Putra.

Dikatakannya, selama tahun 2023 banyak prestasi dan penghargaan yang berhasil ditoreh Pemda Tanah Datar, beberapa diantara yakni, TPID Award, Prediket WTP 11 berturut-turut, Peringkat I PPD tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dan Peringkat 5 tingkat Nasional, Kabupaten Peduli HAM dan berbagai prestasi lainnya.

"Kita telah berhasil menerima berbagai prestasi dan penghargaan di tahun 2023. Melalui kegiatan ini, Kita lihat kembali yang telah dilakukan, untuk memunculkan inovasi, sehingga memaksimalkan kinerja di Tahun 2024," ujarnya.

Lebih lanjut, selama tahun 2023 Pemda Tanah Datar juga telah sukses melaksanakan sejumlah acara besar, baik event pariwisata maupun penerimaan kunjungan tokoh-tokoh nasional.

“Apa yang disampaikan telah diberitakan dan dikabarkan ke masyarakat. Mudah-mudahan awak media tetap eksis mendukung program Pemda Tanah Datar. Selama ini, tentu ada kritikan tapi sifatnya membangun. Dan, mari tingkatkan terus kerjasama dalam melanjutkan pembangunan,” harap Eka.

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah Tanah Datar Drs. Iqbal Ramadi Payana, M.Si, Kepala Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian lingkungan Pemerintahan Tanah Datar dan Tamu undangan lainnya.
(MG)
 
Top