MAGELANG --- Pada saat sedang melaksanakan kesibukan melayani masyarakat tiba tiba anngota Polsek Secang dibuat terkejut karena didatangi secara beramai ramai oleh  anggota Koramil 05/Secang beserta Danramilnya, Senin (01/07).

 Hal serupa juga di lakasanakan oleh Koramil 12/Sawangan, Koramil 15/Srumbung, Koramil 21/Kajoran,  koramil 04/windusari, koramil 01/Magelang tengah dan jajaran koramil kodim 0705 lainnya.

Anggota polsek begitu tahu Danramil beserta anggotanya datang untuk mengucapkan selamat HUT Polri mereka terasa tersanjung dan terharu, karena kerja sama yang sudah dibangun selama ini antara Polsek dan koramil sudah sangat harmonis sehingga tidak merasa ada perbedaan.

Dalam kesempatan itu Kapten Arm Suryo Wibowo menyampaikan ucapan ulang tahun Bhayangkara ke 73, “Semoga Polri semakin Profesional, Modern dan terpercaya serta meningkatkan hubungan kerja sama yang  harmonis dan selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas”  tutur Danramil.

Dengan membawa Nasi tumpeng yang diserahkan kepada Kapolsek Secang AKP Purwanto ,kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng ulang tahun dan foto bersama.

Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil beserta jajarannya atas segala perhatianya kepada Polsek, dirinya tak menyangka akan ada kunjungan dari Koramil.

“Terimakasih, kami berharap sinergitas dan hubungan kerja sama yang sudah harmonis ini bisa terus berlanjut baik ditingkat unsur pimpinan maupun seluruh anggota, baik TNI maupun Polri” pungkasnya.(pendim0705)

 
Top