JA.com, Mentawai (Sumatera Barat)--Mutasi suatu hal yang biasa dilakukan Kesatuan Organisasi Kepolisian dan juga sebagai kebutuhan mangement operasional dalam pembinaan dan pengembangan karir anggota setiap jajaran Personel. Baik secara mutasi promosi baik mutasi penyegaran.

Hal ini disampaikan Kapolres Mentawai, AKBP. Hendri Yahya ketika memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kabag Ops di Mapolres Mentawai. Jumat, (05/07).

Adapun pejabat utama diganti yaitu, Wakapolres Mentawai, Kompol. A Surya Negara di gantikan Kompol. Maman Rosadi, sebelumnya Kabag Ops. Sedangkan Jabatan Kabag Ops. Mentawai di gantikan, Kompol. Gustan Siregar.

Menurut Kapolres Mentawai, AKBP. Hendri Yahya bahwa, personel agar tetap waspada dan menjaga situasi agar kondusif. Terlebih dalam menyikapi situasi ditengah masyarakat yang berdampak pada Kamtibmas.

"Dengan demikian perlunya pengamanan dan kehadiran kita di tengah masyarakat. Dengan tujuan mampu menciptakan situasi Kondusif," Sebutnya.

Melalui itu, ia menghimbau kepada personel di jajarannya agar loyalitas dalam menjalani tugas guna terciptanya, kelancaran semua kegiatan Polres kepuluan Mentawai.

"Serta menciptakan ide dan terobosan baru secara kreatif dan inovatif serta menjalani tugas dengan rasa tanggung jawab," terang AKBP. Hendri Yahya.

Sementara Wakapolres baru, Kompol. Maman Rosadi, sebelumnya Kabag Ops mengatakan, ia siap membantu Kapolres Mentawai dalam melaksanakan tugas ketika Kapolres berhalangan.

Ia menambahkan, untuk kedepan ia siap melanjutkan tugas Wakapolres lama untuk kebaikan kesatuan organisasi. Lalu merubah atau menciptakan kedisiplinan Anggota dalam kesatuan organisasi.

"Kita berharap kepada Media Massa dan Masyarakat berpatisipasi guna memberikan Kontrol Koreksi dan perhatian kepada tugas-tugas kepolisian. Dan kita berupaya memberikan yang terbaik demi Polres Mentawai guna meningkatkan Polres Mentawai  menjadi Polres Rebutan untuk bertugas, " kata Kompol. Maman Rosadi.(lilis)
 
Top