JA.com, Tanahdatar (Sumatera Barat)--Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Emi Irdinansyah Tarmizi terima penghargaan pada Hari Keluarga Nasional XXVI tahun 2019 secara nasional diperingati di Banjarbaru Kalimantan Selatan, Sabtu (6/7).

Ketua TP-PKK Tanah Datar layak menerima penghargaan karena menurut penilaian BKKBN Pusat TPPKK Kabupaten Tanah Datar dapat mensinergikan program dan kegiatan dengan Dinas PMDPPKB serta memenuhi indikator penilaian yang ditetapkan BKKBN Pusat tersebut.

“Alhamdulillah kita memenuhi kriteria dan indikator yang diajukan DPMDPPKB ke Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat, dan kita akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal ini DPMDPPKB untuk kegiatan KKBPK maupun pihak lain, “ucapnya.

Kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo mengatakan, penghargaan yang diberikan tersebut untuk mengapresiasi individu, keluarga, tokoh masyarakat, mitra kerja maupun kepala daerah yang telah menunjukkan komitmen dan dukungan dalam program KKBPK.

Pada saat bersamaan juga diserahkan bendera pataka Harganas dari Gubernur Kalsel Sahbirin Noor kepada Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abid pertanda Sumatera Barat akan menjadi tuan rumah ditahun berikutnya.

Hadir pada acara itu, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani, Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Ketua Umum TP-PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo. Puan hadir mewakili Presiden RI Joko Widodo.

Turut menyaksikan pemberian penghargaan itu Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abid, Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Nevi Irwan Prayitno, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi yang turut didampingi Kadis DPMDPPKB Nofenril, Kabid PPKB Irdayani dan staf Novendriza, serta Protokoler Reky Samra. (MG)
 
Top