JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Menindaklanjuti usulannya, Ade Rezki Pratama bersama Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra dan Kepala Dinas PUPR Limapuluh Kota Riza Hanif, Camat Kecamatan Gunuang Omeh, Camat Bukit Barisan, Wali Nagari Koto Tinggi lansung turun meninjau lokasi lapangan, Jumat (5/8/2022).

"Alhamdulillah, akhirnya usulan kita mulai dikerjakan, Ruas Suliki - Simpang Sei dadok. Kecamatan Suliki, Bukit Barisan, Gunuang Omeh. Semoga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, karena itu adalah perjuangan kita bersama," kata Ade Rezki Pratama.

Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra mengucapkan terimakasih atas perhatian Bapak Ade kepada Kabupaten Limapuluh Kota, atas perhatiannya selama ini dalam segala bidang. Apalagi sudah mulainya pekerjaan jalan yang menghubungkan dua Kecamatan di Limapuluh Kota.

"Terimakasih Bapak Ade Rizki Pratama, sangat lama sekali masyarakat disini merindukan ruas jalan tersebut. Dengan kedatangan Beliau kesini sudah dapat di pastikan ini usulan dari Bapak Ade Rizki Pratama, kita sebagai Ketua DPC Gerindra Limapuluh Kota dan Ketua DPRD bangga dengan Bapak Ade, walapun bukan orang Limapuluh Kota, Tapi cinta dan peduli dengan Limapuluh Kota luar biasa," kata Deni Asra.

Senada, Kepala Dinas PUPR Limapuluh Kota
Riza Hanif, mewakili Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, menurutnya ruas jalan dengan anggaran 15,5 Miliar ini akan sangat dirasakan oleh masyarakat dampaknya.

"Kita berharap, perhatian dari bapak Ade Rezki Pratama kepada Kabupaten Limapuluh Kota tidak akan putus, dan akan terus dibantu. Untuk jalan Suliki Sungai Dadok ini kita akan kawal dan menyelesaikanya sesuai dengan harapan," ujar Hanif.

Sementara itu, Wali Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Gunuang Omeh Insanul Rijal juga mengucapkan terimakasih. Pasalnya, jika jalan tersebut nanti selesai, akan mendongkrak roda perekonomian di daerah tetangga dan daerahnya.

"Mewakili masyarakat, kami sangat bertemakasih kepada Bapak Ade Rezki sudah berkunjung lansung ke lapangan. Kami masyarakat terbantu sekali dengan dibangunnya ruas jalan ini. Yang jelas, sudah sejak lama sekali masyarakat mengidamkan jalan ini segera dibangun," Tutupnya yang diamini oleh masyarakat. (MG)
 
Top