JA.com, Pasaman Barat (Sumatra Barat)--Syamsul Bahri terpilih, sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Sumatra Barat, Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFC), pada Musyawarah Olahraga Luar Biasa ( Musurprovlub )/yang diselenggarakan di Padang, Sabtu (20/8/2022), kemarin.

Musorprovlub tersebut dihadiri oleh Bayu perwakilan PBFC Pusat, dan juga bertindak sebagai Ketua Caratecer, Wakil Ketua II KONI Provinsi Sumbar, serta 3 Pengcab PBFC Sumbar dari 4 Pengcab yang telah di SK kan, yaitu Pengcab PBFC Kabupaten Pasaman Barat, Kota Solok, Bukittinggi. Dalam Musorprovlub, Syamsul Bahri terpilih secara aklamasi, menjadi Ketua Umum PBFC Sumbar..

Ketum terpilih Syamsul Bahri mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dan siap untuk mengemban amanah tersebut dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa PBFC Sumbar kearah yang lebih baik serta berprestasi tentunya.

"Kita siap, mengemban amanah ini, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan PBFC kearah lebih maju," kata Syamsul Bahri yang juga anggota DPRD Provinsi Sumbar ini.

Ia berharap agar PBFI Pusat, secepatnya dapat menerbitkan SK yang baru, supaya pihaknya dapat bekerja segera, dikarenakan masih banyak yang perlu di benahi termasuk membentuk Kepengurusan atau mengeluarkan SK bagi Pengurus Pengcap PBFI di Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Barat.

Sementara itu, Ketua Carateker yang juga sekaligus Ketua Bidang Organisasi PBFI Pusat, menyampaikan akan secepatnya mengeluarkan SK dan Berharap kepada Ketua yang baru agar dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk PBFI Sumatra Barat, karena PBFI Sumatra Barat termasuk yang selalu berpartisipasi di Indonesia.

"Jadi akan lebih berprestasi jika yang memimpin seperti Pak samsul Bahri yang mempunyai semangat dan jiwa Olahraga yang sangat tinggi dan sudah sangat Matang berkecimpung di Berbagai organisasi," katanya.

Ketua Koni Sumatra Barat Roni Pahlawan dalam penyampaiannya mengatakan, sudah sangat tepat PBFI Sumatera Barat di pimpinan Bapak Samsul Bahri, orang yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat dan jiwa olahraga yang tinggi, kita Berharap PBFI Sumatra Barat kedepan akan Lebih Berpartisipasi.

Selanjutnya, PlT PBFI Sumbar  Maitiyus Fajri, SH, MH , berharap Organisasi ini semakin maju kedepan. "Dengan terpilihnya Pak Samsul Bahri Sebagai Ketua Umum PBFI Sumbar, kita dan seluruh Pengcap yang ada di Sumbar akan mendukung dengan penuh Program - program pak Samsul Bahri untuk memajukan PBFI Sumatera Barat kedepan yang intinya kita akan Satu Komando untuk kemajuan," simpulnya. (WZ-MG)



 
Top