JA.com, PADANG (Sumatera Barat) - Anda yang suka busana bergaya funkies dan menyukai style Korea, tapi kesulitan mencari outletnya? Ya, sekarang anak muda Kota Padang maupun Sumbar umumnya tak perlu lagi mencari kedua gaya busana tersebut karena kehadiran GEICHA Shop..

Menurut owner GEICHA Shop, Rikha Anggraini pemilihan gaya busana funkies dan Korea untuk memenuhi kebutuhan busana anak muda Kota Padang yang bergelut dengan dunia entertain.

"Dengan konsep funkies dan Korea, saya yakin pelanggan akan lebih percaya diri dan menjadi dirinya sendiri," kata Ica panggilan akrab Rikha Anggraini yang ditemui di outletnya beberapa waktu lalu.

Ica menjelaskan selain baju, GEICHA Shop juga menyediakan celana bagi anak muda ingin tampil trendi. Kemudian, GEICHA Shop menawarkan aksesori-aksesori busana yang diyakini anak muda Kota Padang tampil elegan.

"Intinya GEICHA Shop mengusung tema funkies style dan Korea yang busananya kekinian," tegasnya.

Soal harga, Ica mengatakan harga busana di GEICHA Shop bervariasi. Mulai dari kisaran Rp100 ribu. "Ada juga harga Rp1juta tapi itu tergantung jenis produknya," terangnya.

Ica menerangkan, produk pakaian yang ada di butiknya dipesan dari Bandung. Bahkan, katanya lagi ada beberapa jenis busana yang langsung dibeli dari pabrik.

Butik yang berada di Jalan Samudra ini juga menyediakan beragam produk tas seperti Christian Dior dan lainnya. Ada juga produk sepatu wanita dan laki-laki.

Diketahui, GEICHA Shop baru berdiri sejak 23 Februari 2022 lalu. Dan, untuk menarik para pelanggan, manajemen GEICHA Shop memberlakukan diskon pada perayaan hari besar.(*ja)

 
Top