JA.com, Pasaman Barat (Sumatra Barat)--Semarakkan HUT RI ke-77 tahun, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman Barat bersama Persatuan Guru Republik Indonesia Pasbar gelar Lomba Lagu Duet antar kepala sekolah dan turnamen bola Voli antar korwil Kecamatan se-Pasbar, Rabu dan Kamis, 11 hingga 12 Agustus 2022 di halaman Kantor Dikbud Pasaman Barat.

Tujuannya, memupuk rasa persatuan dan persaudaraan keluarga besar Dikbud Pasbar, serta menyalurkan hobi Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan pada bidang tarik suara dan olahraga.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pasaman Barat Agusli, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Dikbud yang kompak dan bekerjasama mengangkat acara itu dengan meriah.

"Terima kasih kepada panitia kegiatan dan pengurus PGRI Pasaman Barat . Tanpa partisipasi dari panitia, PGRI, Kepsek dan guru Pasbar, tentu acara ini tidak akan bisa terlaksana dengan meriah. Kami keluarga besar Dikbud Pasbar mengucapkan selamat HUT RI ke-77, pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," kata Agusli.

Setelah dilakukan penilaian yang ketat oleh tim juri, maka didapatkan pemenang lomba lagu duet antar Kepala Sekolah yakni, Juara 1 diraih oleh Kepala Sekolah SD 11 Luhak Nan Duo, Bajora, S. Pd,
Kepala Sekolah SD Budi Setia, Fatminingsih, S.Pd.

Juara II diraih oleh Kasi Aset Dinas Pendidikan dan Kebudayaaan, Iwan Risaldi  dan Staf Umum dan Kepegawaian, Titik Rosanti. Sedangkan Juara III diraih oleh Kepala Sekolah SD N 09 Ranah Batahan, Sulfayandri, S.Pd dan Kepala Sekolah SD N 16 Rabat Elida, S.Pd.

Sementara itu, di pertandingan volly ball, Juara 1 diraih oleh  Kecamatan  Gunung Tuleh, Juara 2 Kecamatan Ranah Batahan dan Juara 3 Kecamatan Talamau.

Para pemenang lomba juara 1, 2 dan 3 cabang lomba nyanyi duet dan tim volly ball mendapatkan piala yang disediakan keluarga besar Dikbud dan PGRI Pasaman Barat. (WZ-MG)
 
Top