JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Komandan Kodim 0306 50 Kota Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH, sambangi Balai Wartawan Luak Limopuluah,di kawasan pusat Kota Payakumbuh, Selasa (2/8).

Ia datang bersama jajaran dan disambut puluhan Wartawan yang bertugas di dua daerah bertetangga tersebut yakni Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Dandim 0306 50 Kota Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH mengatakan, kedatangannya ke markas wartawan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi, terkait kerjasama dan kemitraan dengan rekan-rekan media.

"Saya datang markas wartawan dalam rangka silaturahmi dan menjalin kemitraan, dalam rangka tugas-tugas Kami dilapangan," kata Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono, SH yang dikenal dekat dengan kalangan wartawan itu, Selasa (2/8-202), di BW LuakLimopuluah.

Sementara itu, Koordinator BW Luak Limopuluah Arfidel Ilham mengaku tersanjung atas kedatangan orang nomor satu di jajaran Kodim 0306 50 Kota tersebut.

"Segala kegiatan yang ada di dua daerah ini pihak Jajaran Kodim 0306 50 Kota selalu berkomunikasi dan menjalin kerja yang baik dengan Balai Wartawan. Yang jelas, kami sangat apresiasi," kata Arfidel Ilham yang diamini Aking Romi Yunanda, Dodi Sastra, Eriwal Tanjung, Bambang, Dendi dan sejumlah wartawan lainnya.

Pada kesempatan itu, Dandim 0306 50 Kota Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono, SH juga menyerahkan 30 Rompi untuk wartawan BW Luak Limopuluah bertugas dilapangan. (MG)
 
Top