JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Pemerintah Kabupaten Solok Selatan (Solsel) melaksanakan halal bihalal bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah tersebut, berlangsung di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati setempat, Senin (10/6).

Suasana halal bihalal itu terjalin penuh keakraban antara mereka yang hadir, dimana antara satu dan lainnya saling maaf memaafkan.

Bupati Solsel H Muzni Zakaria pada halal bihalal itu mengatakan, mari manfaatkan momentum halal bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan.

Dan pada kesempatan itu, Bupati juga meminta maaf kepada seluruh yang hadir.

"Saya terlebih dahulu telah memaafkan semua masyarakat dan siapa saja,"ujarnya.

Dijelaskannya usai melaksanakan libur lebaran ini, mari kembali bekerja dan beraktifitas seperti biasa, kalau perlu kita tingkatkan. Mari kita bangun daerah ini sesuai dengan visi dan misi sejahtera dan religius.

"Mari kita bangun kabupaten ini sesuai dengan visi dan misi, ini semua bermuara untuk kesejahteraan masyarakat dan peningkatan ekonomi sehingga mampu membawa Solsel ini kearah yang lebih baik,"ungkapnya.

Pada halal bihalal seluruh ASN dan Bupati nampak khusuknya mendengar ceramah agama oleh Ustad Romi Yilhas.

Dikesempatan itu hadir, Sekdakab Solsel H Yulian Efi, Ketua Baznas Solsel H Soewandi Soeib, Kemenag Solsel, Para Asisten, Kepala Dinas, Badan, Kepala Bagian, Kabid, Kasubag, Kasi dan Para staf di masing masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di kabupaten seribu rumah gadang itu.(s u d i r).*
 
Top