Ketua TP-PKK Tanah Datar Ny. Emi Irdinansyah Tarmizi saat memberikan pengarahan kepada peserta Dendang KIM

JA.com, Tanahdatar (Sumatera Barat)--Jambore Kader PKK Berprestasi, Penyuluhan Kesehatan dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019 yang digelar di Kota Batusangkar Kabupaten Tanah Datar, juga dimeriahkan oleh dendang KIM berhadiah.

Untuk mendapatkan hadiah, tidak harus melalui penilaian juri, hadiah-hadiah bisa mereka bawa pulang ke daerah masing-masing. Ada lemari es, mesin cuci, LED TV, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Acara hiburan dendang KIM itu sangat meriah, turut diikuti isteri kepala daerah maupun wakil kepala daerah se-Provinsi Sumatera Barat termasuk isteri wakil Bupati Tanah Datar Ny. Retri Zuldafri Darma.

Acara dendang KIM yang baru pertama kali selama jambore PKK tersebut dan perdana di Tanah Datar ini ternyata menjadi hiburan tersendiri bagi peserta jambore.

Ketua TP-PKK Tanah Datar Ny. Emi Irdinansyah Tarmizi mengatakan, Jambore ini merupakan ajang silaturrahmi sesama kader dari berbagai kabupaten/kota se-Provinsi Sumatera Barat.

"Banyak tamu dari daerah lain yang datang kesini, sudah sepantasnya kita layani dengan baik, kita berikan hiburan, kita berdendang bersama sambil berebut hadiah, "ucapnya.

Ny. Emi Irdinansyah menyebutkan jika dendang KIM berhadiah ini yang pertama selama jambore PKK diadakan..

"Untuk dendang KIM, ini pertama kali diadakan dan perdana di Tanah Datar. Kami lihat dan rasakan semua peserta antusias dan merasa terhibur semoga jambore ke depan kabupaten dan kota lain juga bisa mengadakan acara yang sama," harapnya. (MG)
 
Top