JA.com, Tanahdatar (Sumatera Barat)--Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid (BKPRMI) Kabupaten Tanah Datar inisiasi sedikitnya 150 orang remaja mesjid untuk gelar 'Kemah Da'wah' II di  lapangan upacara Kantor Camat Lintau Buo. Acara digelar dari 28 sampai 30 Juni 2019 dengan melakukan berbagai kegiatan.

Ketua BKPRMI Tanah Datar Afrizon mengatakan, Kemah Dahwah ke-II Tahun 2019 ini dihadiri sekitar 150 orang dengan lakukan berbagai kegiatan.

"Kegiatan Iktikaf, tahajud, subuh berjamaah serta kegiatan olahraga seperti outbond di halaman kantor camat. Kegiatan ini, Insya Allah sangat bermanfaat untuk ciptakan generasi muda yang madani, generasi yang beriman dan bertaqwa kepada Allah, sehat dan cerdas,” kata Afrizon yang juga Kabag Kesra, Minggu (30/6) di Batusangkar.

Afrizon menambahkan, kegiatan kemah dakwah di samping sebagai wadah silaturahmi antar sesama juga memberikan peningkatan wawasan.

“Dengan kegiatan ini tentu diharapkan para anggota BKPRMI mengetahui tugas dan fungsinya, terutama dalam memakmurkan masjid dengan kegiatan ibadah dan juga kegiatan lainnya yang bermanfaat,” tutupnya. (MG)
 
Top