JA.com, Tanahdatar (Sumatera Barat)--Agenda tahunan Jambore PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat XVI tahun 2019 yang digelar di Lapangan Cindua Mato Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar secara resmi ditutup oleh bupati Kabupaten Tanah Datar Drs. H. Irdinansyah Tarmizi, kemarin.

Hadir pada kesempatan itu Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Nevi Zuairina dan Wakil Ketua Wartawati Nasrul Abit serta disaksikan oleh 19 kontingen TP-PKK kabupaten/kota se-Sumatera Barat.

Bupati Drs. H. Irdinansyah Tarmizi mengucapkan apresiasi kepada seluruh kontingen yang menghadiri kegiatan jambore tersebut.

"Terimakasih kepada PKK Provinsi Sumatera Barat yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada kabupaten Tanah Datar sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan jambore kali ini,” ucap bupati Irdinansyah dalam sambutannya, kemarin di Batusangkar.

Irdinansyah juga menambahkan dengan dilangsungkannya kegiatan jambore PKK tingkat Provinsi di kabupaten Tanah Datar membuat wilayah nya lebih hidup lagi,

"Kabupaten Tanah Datar sebelumnya memang sudah lebih hidup karna menjadi salah satu wilayah di provinsi Sumatera Barat untuk tujuan destinasi wisata, tapi dg dilangsungkannya kegiatan jambore PKK tahun 2019 ini di kabupaten Tanah Datar membuat wilayah ini menjadi lebih hidup, tepatnya di seputaran lapangan Cindua Mato ini. Karna semuanya menjadi bergerak, baik itu dari unsur ekonomi, kemasyarakatan serta kebersamaan dari seluruh unsur dalam mensukseskan kegiatan ini, sehingga hal ini membuat wilayah kami menjadi lebih hidup lagi", ungkapnya.

Ketua TP-PKK provinsi Sumatera Barat Nevi Zuairina mengapresiasi panitia penyelenggaraan Jambore PKK tahun 2019 yang berjalan sangat sukses,

"Terimakasih kepada tuan rumah Kabupaten Tanah Datar dan seluruh kader PKK serta semua pihak yang terlibat telah membuat kegiatan agenda tahunan PKK ini tepatnya dalam kegiatan Jambore PKK 2019 berjalan lancar dan sukses", ucap istri Gubernur Irwan Prayitno tersebut.

Nevi juga menyampaikan selamat kepada Kabupaten Agam yg telah menjadi juara umum pada Jambore kali ini,

"Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada Kabupaten Agam yg telah menjadi juara umum pada Jambore PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019 ini, dan juga kepada Kabupaten Tanah Datar dan Kota Bukittinggi yg telah menjadi pemuncak pemenang dalam Jambore kali ini," tutup Nevi. (MG)

 
Top