JA.com, Agam (Sumatera Barat)--Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam  kembali menyalurkan bantuan kepada Nursalti (47) warga Dusun II Languang, Jorong Sago, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Jumat (21/6/2019) sore.

Kali ini bantuan sembako tersebut diantar langsung Ketua IWO Agam, Harmen didampingi Sekretaris, Honest Gian Putra dan Baginda Muhammad Fadillah.

Bantuan tersebut berasal dari seorang perantau yang tak mau disebutkan namanya, mengaku tergugah atas berita dari beberapa media online yang dibacanya.

Ketua IWO Agam, Harmen mengatakan, kondisi yang dialami Nursalti, memang menggugah banyak orang.

“Alhamdulillah, bantuan tersebut sudah kami salurkan. Itulah kelebihan wartawan, punya kemampuan dan kesanggupan untuk membantu orang yang tengah kesulitan dengan caranya sendiri," ujar Harmen.

Jika hal kebaikan seperti ini terus menerus kita lakukan, yakinlah, sebut Harmen, hal ini kembali membawa simpati bagi siapapun dan tergugah ikut membantu janda tujuh orang tersebut.

Disebutkan Harmen, keberadaan keluarga Nursalti memang memprihatinkan, setelah meninggalnya sang suami tahun 2015 lalu, Nursalti mengalami kelumpuhan akibat stroke dan seorang dari 7 orang anaknya menderita keterbelakangan mental (Disabilitas).

"Kami tetap pada komitmen awal mendirikan organisasi ini. Melakukan kepedulian sosial kepada siapapun, di manapun dan kapanpun," sebut Pimred Kaba12.com

Wali Nagari Manggopoh Ridwan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pengurus IWO Agam yang berempati pada warganya. (Pandu)
 
Top