JA.com, Payakumbuh (Sumatera Barat)--Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kota Payakumbuh gelar pertandingan Bola Kaki di Lapangan Hijau Sari Bulan Kelurahan Sawah Padang Aur Kuning, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kamis (27/6).

Turnamen ini adalah segi tiga yang diikuti oleh klub Sari Bulan FC, Pesepak Oldstar, dan Payakumbuh Oldstar. Jelang membuka pertandingan, Kapolres yang didampingi Kasat Lantas dan Kasat Binmas AKP Hikmah menyumbangkan 6 buah bola dan diterima kapten klub masing- masing, yaitu Dirgo, Petrison dan Eri Galedor.

Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan Setyowibowo usai membuka acara mengatakan, dalam HUT Bhayangkara Ke 73 ini, Polri sebagai Promoter selalu berupaya berbuat semakin dekat dengan warga di wilayah hukumnya.

"Olahraga dapat menghindari terjadinya radikalisme dalam masyarakat. Dan juga, olahraga dapat menghindari pemakaian obat - obatan terlarang atau narkoba serta menekan aksi pekat," katanya Kamis (27/6) di Payakumbuh.

Sementara, Camat Payakumbuh Selatan yang diwakili Kasi Trantibum Herdison menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolres dan jajarannya, yang telah mendukung kegiatan olahraga, khususnya di Kecamatan Payakumbuh Selatan.

"Terima kasih Pak Kapolres yang telah mensupport sepakbola yang dilaksanakan sore ini. Kami berharap, dengan bantuan ini bisa memotivasi warga untuk memasyarakatkan olahraga, Dan mengolahragakan masyarakat," simpul Herdison didampingi Sawah Padang Aur Kuning Novri. (Farhan)
 
Top