Ketum PPWI Nasional dan  Anggota PPWI Sarolangun Jambi dr.H.Bambang Hermanto,M.Kes beserta Isteri (photo/Ist)



JA.com,Jakarta, Ketua Umum Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Nasional Wilson Lalengke, S.pd, M.Sc ,MA menyampaikan selamat dan sukses atas prestasi yang diraih oleh anggota PPWI Sarolangun, dr. H. Bambang Hermanto, M.Kes, yang saat ini dipercayakan menjadi Direktur RSUD Sarolangun - Jambi. Jum’at (21/6)

PPWI senantiasa mendukung setiap anggotanya dan masyarakat pewarta di seluruh Indonesia dalam mencapai prestasi terbaiknya, melalui aktivitas jurnalisme warga. Semoga kegiatan berjurnalistik warga dapat terus dilakukan dalam rangka transparansi pelaksanaan tugasnya, juga sebagai upaya edukasi masyarakat dalam bidang kesehatan.

Kepada masyarakat luas dihimbau untuk meng-sinergi-kan segala aktivitas kesehariannya dengan kegiatan jurnalistik. Setiap aktivitas, baik dalam pelaksanaan tugas formal maupun kegiatan non-formal, baik secara individual maupun bersama-sama dengan pihak lain, perlu didukung dengan sistim jurnalistik warga dalam rangka inseminasi informasi bagi masyarakat banyak tentang kegiatan dan aktivitas yang kita geluti.  Wilson Lalengke, S.pd, M.Sc ,MA - Ketum PPWI Nasional

 
Top