JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Belum sampai hitungan bulan, bahkan baru seminggu yang lampau, Polres Payakumbuh baru selesai mengadakan bakti kesehatan gratis bagi masyarakat Kota Payakumbuh bahkan di luar Payakumbuh juga ikut berantusias.
Baru-baru ini terdengar juga inovasi baru di bidang pelayanan publik, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Mobile (SPKT Mobile)

Menurut Kiki (21) pemuda yang biasanya maraton setiap pagi Minggu ke Ngalau Indah mengaku salut dan bangga dengan layanan Polres Payakumbuh. Betapa tidak, baru seminggu yang lewat ia mengantarkan adek laki-lakinya untuk sunatan masal yang dilaksanakan Polres Payakumbuh dengan gratis.

"Sekarang sudah ada lagi inovasi baru yang dilakukan Polres Payakumbuh demi melayani masyarakat Payakumbuh. Walau kegiatan yang dilaksanakan Minggu pagi (22/12) itu tidak saya ikuti, tetapi kegiatan seperti inilah yang sangat ditunggu oleh masyarakat, saya berharap tidak hanya di Ngalau Indah saja kegiatan ini dilaksanakan, tetapi di seluruh pusat keramaian dan kalau bisa disetiap kelurahan di Kota Payakumbuh ini," aku Kiki.

Di sisi lain, Upik (51) yang juga setiap pagi Minggu berolahraga senam di Ngalau Indah mengatakan, mungkin karna tidak mendapat informasi, ia tidak mengetahui kalau sudah adanya layanan mobile dari Polres Payakumbuh yang siap melayani di tempat keramaian.

"Untuk Minggu depan saya rencana akan melaksanakan cek kesehatan dan membawa anak saya yang baru tamat sekolah untuk mengurus SKCK di Ngalau Indah," simpul Upik. (Farhan)
 
Top