JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz membuka Turnamen Sepak Bola PGRI Cup 2019, di lapangan Gasper Parambahan, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori, Rabu (11/12). Iven tersebut, dalam rangka peringati HUT PGRI ke-74.

Wakil Wali Kota Erwin Yunaz mengatakan, kepada para pecinta bola, yang umumnya guru-guru di Kota Payakumbuh dan kabupaten lain, agar dapat menjadikan kegiatan iven itu untuk penguatan silaturahmi.

"PGRI ini sudah termasuk organisasi yang tertua, dan PGRI memberikan kontribusi yang positif yang lebih besar dan nyata, guru-guru PGRI ini bukan hanya kuat silaturahminya, juga menjadi penentu pertumbuhan perkembangan ekonomi di daerah kita Kota Payakumbuh," kata Erwin Yunaz, Rabu (11/12) di Payakumbuh.

Kedepan, katanya bisa digulirkan dan tingkatkan turnamen rutin dan tingkatnya antar provinsi. Turnamen PGRI Cup 2019 ini Dilaksanakan untuk menyatukan langkah PGRI se Sumatera Barat dan meningkatkan ekstitensi PGRI khususnya di Kota Payakumbuh.

"Team yang hadir dalam Kegiatan PGRI Cup 2019 ini ada 2 dari daerah tetangga Kota Payakumbuh, yaitu PGRI Kecamatan Harau dan Kecamatan Guguak Lima Puluh Kota, dan team yang lainnya dari Tanah Datar, Kota Solok, Kabupaten Solok, Kota Padang, Padang Pariaman, dan Padang Panjang," tutupnya. (Farhan)
 
Top