JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Agar terjalin hubungan yang dekat dan saling komunikasi sebagai mitra, Kapolres Payakumbuh adakan Coffee Time dengan sejumlah wartawan Luak Limo Puluah, Rabu (25/12) malam.

Lebih kurang 20 wartawan yang datang ke acara Coffee Time di Pos Kota Payakumbuh. Dihadiri Kabag Sumda Kompol Russirwan, Kabag Ops Kompol Basrial, semua Kasat dan Bagian Humas Iptu Aiga Putra.

Dibarengi gerimis, terlihat sosok pemimpin yang cerdas akan inovasi dan tegas tentunya, AKBP Dony Setiawan S.I.K MH datang Sambil tertawa menyapa semua rekan Pers.

Pada kesempatan itu, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan Sik, MH menceritakan perjalanan karirnya, selama di kepolisian.

"Motivasi dan inovasi yang didapat selama ini, berasal dari semua perjalanan panjangnya, tentunya tidak mudah," katanya, Rabu (25/12) di Payakumbuh.

Ia juga memberikan motivasi dan semangat kepada rekan Pers, agar bisa meningkatkan kinerja dan hubungan baik dengan Polres Payakumbuh.

"Saya berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut. Agar kita semua saling kenal dan bisa terjalin hubungan yang dekat," demikian Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan Sik MH. (Farhan)
 
Top