JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Pemkab Tanah Datar memberikan hadiah umroh kepada 4 orang Aparatur Sipil Negara yang melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat, disiplin, profesional, beretika dan menjadi teladan di tengah masyarakat.

Bupati Kabupaten Tanah Datar melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan Edi Susanto mengatakan, penyerahan hadiah tersebut sebagai apresiasi sekaligus memotivasi ASN untuk lebih profesional lagi dalam memberikan layanan dan menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat.

“Hadiah ini untuk memotivasi ASN supaya lebih profesional, berdedikasi, disiplin, memberi contoh yang baik di tengah masyarakat, dan memberi pelayanan terbaik sebagai abdi negara,” katanya, Jumat (13/12) di Pagaruyung.

Empat ASN yang mendapatkan reward umroh tersebut yaitu untuk golongan IV Petri Sandora (Guru Madya pada UPT SDN 02 Sumanik Kecamatan Salimpaung), Golongan III Yayuk Yusnitasari (Kasubid di BKPSDM), Golongan II Sugiyah (Bendahara Dinas Koperindag) dan Golongan I Lastri (Pranata Jamuan di RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar).

Bupati berharap sebut Edisusanto kepada seluruh ASN, untuk menjadi terdepan dalam melayani masyarakat, dan menjadi teladan masyarakat dengan mengedepankan budi pekerti, etika, dan profesionalisme.

Pada kesempatan tersebut Edisusanto juga disampaikan ucapan selamat kepada PNS yang mendapatkan reward dan jadikanlah motivasi untuk PNS yang lainnya.

Sebelumnya, Kepala BKPSDM Suhermen mengatakan, pemberian reward kepada ke empat orang ASN di lingkungan pemkab Tanah Datar sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Tanah Datar, yang sebelumnya dilakukan penilaian oleh Tim Penilai ASN berprestasi dan teladan di lingkungan pemkab Tanah Datar sesuai yang diusulkan oleh OPD masing-masing. (MG)
 
Top