JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Berlangsung harmonis, Qori anak dari anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Marsanova Andesra merayakan hari ulang tahun yang ke 21 tahun di cafe Inyiak Cafe, Kota Payakumbuh, Senin (23/12).

Qori Dani Andrefa begitulah nama lengkapnya. Qori yang baru pulang karena liburan semester mengaku terkejut dengan apa yang dilakukan keluarga kepadanya

"Tadi Qori disuruh nyusul kesini oleh papa, ternyata satu keluarga sudah menunggu Qori disini. Qori berharap kepada papa dan mama agar selalu tetap begini dan selalu bisa meluangkan waktu untuk keluarganya. Papa yang suka becanda atau humoris dan mama yang selalu sayang," pinta anak Politisi Partai Amanat Nasional ini.

Dikatakan Qori yang sedang menuntut ilmu di UNPAD, Bandung dengan jurusan Ilmu Pemerintahan ini, kelaknya dirinya ingin bekerja di instansi pusat, seperti mentri. Tujuannya, agar keluarga besarnya bangga, terutama papa sama mama.

Mama Qori, Efri Refita sangat bersyukur dan banyak terimakasih kepada Allah SWT.
Berharap Qori fokus dengan kuliahnya, sehingga ilmu yang dimilikinya bisa dipakai dan dimanfaatkan oleh banyak orang.

"Jangan lupa ibadah dan selalu patuh kepada orang tua, makin dewasa dan jaga kesehatan karena Qori jarang dirumah," kata Efri Refita.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Marsanova Andesra mengatakan, ia sangat kepada putri keduanya tersebut.

"Semoga Qori jadi anak yang berbakti dan selalu patuh kepada orangtua dan agama. Dan menjadi anak yang berguna bagi keluarga dan orang banyak kelaknya," pungkas Marsanova. (Farhan)
 
Top