JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Pemerintah Nagari Lubuk Ulang Aling Kecamatan Sangir Batanghari kabupaten Solok Selatan menggelar pelatihan bagi Tim Penggerak PKK nagari,  Jum'at (20/12).

Pelatihan Tim Penggerak PKK Nagari Lubuk Ulang Aling kecamatan Sangir Batanghari Kabupaten Solok Selatan tersebut diikuti 25 peserta yang terdiri dari unsur masyarakat nagari.

Sekretaris Nagari Lubuk Ulang Aling Adi Bambang Waluyo menyebutkan pelatihan itu dianggarkan dalam APB Nagari 2019 yang pesertanya dari masyarakat nagari itu sendiri.

Wali nagari Lubuk ulang Aling Jul Hendri sekaligus pembuka acara pelatihan mengatakan bahwa PKK itu pondasi dalam keluarga,sebagai membangun fisik dan mental dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat.

Ia juga menambahkan kegiatan pelatihan ini hendaknya dapat berjalan dengan lancar.

Kepada peserta agar dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya . Mudah mudahan dengan adanya pelatihan ini dapat menambah wawasan dan dapat di implementasikan khusus dalam keluarga serta dalam lingkungan kemasya rakatan.

Dalam pelatihan tim penggerak PKK itu menghadirkan narasumber dari kabupaten yakni Afrizal Amir yang juga sekaligus sekretaris PKK kabupaten Solok Selatan. (man)*.
 
Top