JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Koramil 03/Suliki Kodim 0306/50 Kota membersihkan kolam dan memberikan pakan ikan milik warga binaan Koramil 03/Suliki Jhon Hendri (58) di Andiang, kecamatan Suliki, Jumat (1/4-2022).

Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH melalui Danramil 03/Suliki Kapten Kusmianto mengatakan, kegiatan kegiatan itu merupakan dalam rangka membantu petani dalam pembesaran bibit ikan. Tujuannya, untuk meningkatkan ekonomi mereka para warga binaan.

"Anggota kita dilapangan tiap hari melakukan pendampingan kepada masyarakat binaan. Dengan harapan, hasil panen ikan lebih meningkat," kata Kapten Kusmianto, didampingi Pelda Hendri, Jumat (1/4-2022) di Payakumbuh.

Didampingi Sertu Budi Yuwono pihaknya melaksanakan kegiatan pembersihan dan pemberian pakan dengan tujuan meningkatkan ekonomi warga binaannya.

"Kita melakukan kegiatan pembersihan kolam dan pemberian pakan ikan disini. Tujuannya, saat panen hasilnya maksimal," demikian Sertu Budi Yuwono.

Sementar itu pemilik kolam sekaligus warga binaan Koramil 03/Suliki Jhon Hendri (58) mengaku sangat terbantu dengan program yang digiatkan oleh Koramil 03/Suliki.

"Sebagai masyarakat, kami sangat terbantu dengan program yang digiatkan oleh bapak-bapak TNI ini," tutup Jhon Hendri. (Han/Flo)
 
Top