JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)-- Tim Safari Ramadhan I Tanah Datar yang dikomandoi Bupati Eka Putra kunjungi masjid Raya Jamik, nagari Sumanik, kecamatan Salimpaung, Rabu (6/4-2022), kemarin.

Bupati Tanah Datar Eka Putra diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Elizar mengatakan, kedatangannya, dalam rangka untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Untuk menyampaikan informasi pembangunan. Untuk menjemput aspirasi masyarakat.

"Kami meminta agar masyarakat Tanah Datar terus mendorong dan mendukung pemerintah dalam menyukseskan pembangunan dengan menciptakan suasana kondusif dan nyaman. Sehingga pemerintah dapat bekerja dengan maksimal dalam mewujudkan masyarakat Tanah Datar yang madani dan sejahtera," kata Elizar.

Ia, juga mengajak seluruh masyarakat, selama bulan Ramadhan tahun ini bisa meningkatkan dan memperbaiki ibadahnya. "Mari kita bersama-sama meramaikan masjid, surau dan juga mushala dengan kegiatan shalat berjamaah, tadarus al quran, dan kegiatan yang bernuansa islam lainnya," harapnya.

Wali Nagari Sumanik, kecamatan Salimpaung Irama Yandi berharap, dengan adanya kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) dari pemda Tanah Datar ini hendaknya bisa meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara pemda khususnya dengan masyarakat nagari Sumanik.

Wali Nagari Sumanik Irama Yandi, dikesempatan itu berharap dengan adanya kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) dari Pemda Tanah Datar ini hendaknya bisa meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara Pemda khususnya dengan masyarakat Nagari Sumanik.

Dikesempatan itu ketua Tim 1 Safari Ramadhan Pemda Tanah Datar juga menyerahkan bantuan berupa uang senilai 10 juta rupiah, buku fiqih, dan buku syarah, kepada pengurus masjid Raya Jamik. (MG)
 
Top